Idul Adha 2017 Bersama SatuLoket dan Rumah Zakat

Idul Adha, merupakan momen besar yang ditunggu umat Islam di seluruh dunia setelah Idul Fitri. Selain untuk menunaikan kewajiban sebagai umat muslim dan melengkapi rukun islam, berqurban di Idul Adha juga bisa dijadikan sebagai momen untuk mengingat ketakwaan Nabi Ibrahim as dan putranya, Nabi Ismail as. Bagi umat muslim yang berkecukupan hendaklah menunaikan ibadah qurban ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur terhadap Sang Pencipta.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, SatuLoket bersama dengan Rumah Zakat bekerjasama untuk mengeluarkan produk SuperQurban Idul Adha untuk memudahkan niat berqurban umat muslim. Bukan hanya memudahkan, tapi kami juga mengefisienkan proses qurban tersebut. Anda hanya perlu mempercayakan uang Anda untuk donasi tanpa harus repot-repot datang ke pasar dan membeli kambing maupun sapi untuk keperluan qurban Idul Adha . Hal ini tentu akan menghemat waktu Anda. Apalagi jika Anda mengalami kesusahan dalam membedakan mana kambing maupun sapi yang unggul dan yang sebaliknya. Di momen Idul Adha ini tentu anda ingin berqurban dengan kambing atau sapi terbaik.

Berikut kami infokan produk-produk donasi SuperQurban Idul Adha dari Rumah Zakat :

1. Qurban Kambing dengan mendonasikan uang senilai Rp. 2.250.000

2. Qurban Sapi 1/7 ekor (membayar hanya 1/7 dari harga sapi dimana 6/7 lainnya akan dipenuhi oleh donatur lain) dengan mendonasikan uang senilai Rp. 2.400.000

3. Qurban Sapi satu ekor dengan mendonasikan uang senilai Rp. 16.700.000

Berdonasi online mungkin belum menjadi pilihan yang dapat dipercaya oleh masyarakat sekarang ini, apalagi donasi dalam jumlah besar seperti SuperQurban Idul Adha ini. Padahal berdonasi online itu sangat mudah dan tentu banyak pilihan. Cukup dengan mengunjungi laman SatuLoket, lalu pilih donasi, Anda dapat berdonasi qurban sapi atau kambing online tanpa ribet sepuasnya. Selain produk SuperQurban, di hari raya Idul Adha ini kami tetap menjalankan donasi produk Rumah Zakat yang lain, seperti Shadakah dan Zakat.

Pengumpulan terakhir untuk Qurban Online adalah 30 Agustus 2017. Jadi, jangan sampai tertinggal ya.

Selamat bertransaksi.

Article By :