Keseruan SatuLoket di Jogja Geek Fair 2017 : Edisi Promo SatuLoket

Tim SatuLoket

SatuLoket.com – Siapa aja nih yang udah dateng ke Jogja Geek Fair 2017 kemarin? Atau jangan-jangan kalian malah nggak tau kalau ada event sekeren Jogja Geek Fair 2017 di lantai tiga Hartono Mall Yogyakarta tanggal 6 Mei 2017 kemarin. Masak nggak tahu sih, padahal infonya udah kesebar dimana-mana lho, termasuk di Jogja Karir juga. Kalau iya, benar-benar disayangkan memang. Kenapa disayangkan? Karena di Jogja Geek Fair 2017  yang diselenggarakan di Yogyakarta hari Sabtu kemarin benar-benar menampilkan ekspo yang bisa dibilang all in one banget. Jogja Geek Fair 2017 nggak cuma nyediain lowongan IT yang bisa membantu karir kalian tapi juga showcase product dari masing-masing perusahaan IT yang pastinya juga menawarkan promo terbaik mereka.

Selain banyak perusahaan Start Up yang menghadiri acara Jogja Geek Fair 2017 juga mendatangkan banyak visitor yang sengaja datang untuk mencari loker IT . Bahkan pengunjung Jogja Geek Fair 2017 di Yogyakarta kemarin mencapai 3018 orang sendiri loh. Wah wah banyak banget kan ya. Lalu ngapain aja ya mereka dateng, apalagi buat orang yang lagi nggak cari lowongan pekerjaan, khususnya di bidang IT maupun digital. Pastinya seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Jogja Geek Fair 2017 bukan melulu membahas mengenai Lowongan IT saja, tapi banyak perusahaan yang juga menyediakan promo menarik, contohnya saja SatuLoket yang mengadakan promo untuk pengguna baru SatuLoket sampai periode tanggal 31 Mei 2017.

Bahkan nggak tanggung-tanggung ada perusahaan yang menawarkan domain gratis bagi para blogger. Wuih dermawan banget yaa. Pasti nyesel dong kalian nggak jadi dapet domain gratis untuk web atau blog kalian hehehe. Dan yang paling bikin nyesel adalah kalian jadi nggak punya kesempatan untuk daftar jadi member langsung di booth kita langsung mumpung kita ada di Hartono Mall kemarin.Padahal jadi member SatuLoket itu untung banget loh, tahu sendiri kan harga produk-produk di SatuLoket itu murah meriah banget. Yahhh terus gimana dong, udah nggak bisa daftar SatuLoket lagi nih? Tenang aja, SatuLoket itu peribahasanya siap sedia kapan aja dibutuhkan, nggak kayak loker IT yang baru kemarin kamu liat pengumuman loker IT nya, eh sekarang udah keisi sama orang lain.Jadi kamu bisa register sendiri untuk menjadi member SatuLoket dengan memasukkan kode referensi JGF2017 hingga periode promo berakhir.

Gimana? Jadi nyeselkan udah ngelewatin keseruan booth SatuLoket dan perusahaan Start Up lain di Jogja Geek Fair 2017 kemarin. Biar nggak tambah nyesel, buruan daftar jadi member SatuLoket di link berikut ini :

Register SatuLoket

Article By :

Leave a Reply

Your email address will not be published.