[OPINI] Apa yang Kamu Tunggu di Bulan Ramadhan?

Selain ditunggu karena keberkahan, sekaligus sebagai momen untuk membersihkan diri, ada hal-hal lain yang membuat bulan Ramadhan menjadi bulan yang istimewa. Bukan hanya bulan Ramadhan saja yang ditunggu, tapi beberapa momen di bulan Ramadhan juga tak kalah dinantikan.

Kami melakukan survei kecil mengenai apa yang paling ditunggu di bulan Ramadhan. Berikut pendapat mereka.

= = = = = =

Fatma Era Yuana
(Owner @jelena.id)

Yang pasti suasananya sih, kayak beda aja denger adzan maghrib rasanya seneng banget. Kalo udah buka makanan rasanya lebih enak aja. Mudik sih yg jelas 7 thn udah jadi anak perantauan seneng banget kalo udah mau mudik kumpul2 sama keluarga makan bareng2 trus dateng keliling ke tetangga2 itu sih yg paling ditunggu.

= = = = = = =

Mutiara Rizky M
(Data Admin – MAMIKOS)

Yang aku tunggu di bulan ramadhan adalah adzan magribnya, karena tanpa adzan magrib kita ga tau kapan kita harus buka puasa. Wkwk

 

= = = = =

Puti Ayu Rachmawani
(Mahasiswa Universitas Taman Siswa)

Apa ya haha. Paling ya itu buka bersama beserta keluarga dan teman.

= = = = = = =

Reno Aditya
(Mahasiswa Politeknik Negeri Surabaya)

Khatam quran berjama’ah.
Berkumpulnya bersama keluarga besar.. Karna disana terdapat banyak kebaikan dan suatu kebanggaan bisa berkumpul bersama orang orang sholeh.. Moment Bulan Ramadhan memang seharusnya di manfaatkan untuk memperbanyak ibadah kepada Allah

= = = = = =

 Monic W. S. (QA SatuLoket.com)

Ramadhan itu yang ditunggu kumpul bareng keluarga. Mudik. Sama yang paling penting waktu jam 17.30

= = = = = =

Momen yang paling ditunggu saat Ramadhan sebagian besar adalah saat-saat mereka bisa berbuka bersama sekaligus kumpul bareng teman dan keluarga. Selain itu di bulan Ramadhan mereka bisa memaksimalkan amal ibadah. Apa yang kamu tunggu di bulan Ramadhan?

Article By :

Leave a Reply

Your email address will not be published.