SuperQurban Rumah Zakat

feed-me-ple-e-e-ase_19-105696

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Dzulhijah, dimana di bulan ini, umat Islam di seluruh dunia diwajibkan untuk berkurban, hingga nanti Hari Raya Idul Adha. Menyembelih qurban termasuk amal salih yang paling utama di bulan Dzulhijjah. ‘Aisyah RA menceritakan bahwa Nabi SAW bersabda:

“Tidaklah anak Adam melakukan suatu amalan pada hari Nahr (Idul Adha) yang lebih dicintai oleh Allah melebihi mengalirkan darah (qurban), maka hendaknya kalian merasa senang Ibadah Qurban juga mendorong tumbuhnya jiwa kedermawanan dalam diri setiap orang yang berqurban.”

Cerita mengenai Kurban, sering banyak yang bingung di masjid mana harus berkurban, dan gimana caranya. Nah, kamu juga bisa berkurban secara online loh. Karena ada program SUPER QURBAN yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat dan SatuLoket.com.

Pada program SUPER QURBAN ini ada tiga produk, yaitu (1) Kambing, seharga Rp2.250.000, (2) Sapi – Patungan/Ritel seharga Rp 2.400.000, dan (3) Sapi – Utuh / Satu Ekor seharga Rp 16.700.000. Uniknya, kurban yang kamu bayarkan untuk program ini, akan disembelih oleh tim Rumah Zakat, kemudian dikalengkan dalam bentuk kornet dan dikirimkan kepada daerah-daerah yang membutuhkan. Misalnya di daerah Pulau Obi Maluku Utara, atau di daerah Sumbawa Nusa Tenggara Barat. Bahkan Super Qurban ini juga telah didistribusikan hingga luar negeri, seperti Nepal dan Suriah.

Bagi Anda yang berminat, langsung aja klik menu donasi, kemudian pilih QURBAN. Setelah mengisi form, Anda bisa langsung membayarnya, dan nanti akan dihubungi oleh tim Rumah Zakat. Program ini berlaku hingga 10 September 2016. Info lebih lanjut: warnitis(a)rumahzakat.org

mm
Article By :

Leave a Reply

Your email address will not be published.