Tutorial Menggunakan Google Play Card

PLaystore

Tampilan Google Playstore di Android

Tak selamanya aplikasi Android itu gratis sob, kadang kita juga menemui aplikasi android yang berbayar ( lihat gambar diatas ). Aplikasi yang berbayar ini memang sebagian besar memiliki fitur yang lebih lengkap daripada yang gratis. Kalau yang gratis sih mudah kita tinggal download lalu mainkan, tetapi kalau yang berbayar gimana ya ?. Untuk Games dan aplikasi yang berbayar, kita membelinya menggunakan Google Wallet. Saldo dari Google Wallet diisi menggunakan Google Play Card. Anyway, pada udah tau belum cara mengisi Google Wallet dengan Google Play Card itu gimana. Yuk kita simak langkahnya berikut ini :

1.Punya Smartphone Android

Susah juga kan kalau kita sudah punya Google Play Card tapi tidak punya smartphone ? Maka tentunya langkah awal adalah kita harus mempunyai smartphone Android. Kenapa harus android ? Karena Google Play Card ini memang dikhususkan untuk pengguna Android. Kalau sudah punya smartphone android, lanjut ke langkah berikutnya

2.Setting Alamat kita di Google Wallet menjadi Regional US

Karena Google Play Card ini belum support di negara indonesia, maka hal ini harus dilakukan. Jika alamat akun google wallet sudah berada pada regional US, langkah ini bisa dilewati. Tetapi jika belum maka ikuti langkah berikut ini :

– Pertama tama kita masuk ke wallet.google.com lalu login dengan akun google kita.

– Lalu kita klik settings yang terletak pada pojok kanan atas.

– Setelah itu, pada bagian home address klik edit.

– Untuk memudahkan, kalian bisa isikan alamat seperti di bawah ini :

  • Street address isi dengan 1600 Amphitheatre Pkwy
  • Apt/suite dikosongkan
  • City isi dengan Mountain View
  • State isi dengan California
  • Zip code isi dengan 94043
  • No telepon isi dengan 831-442-7850.

3. Membeli Google Play Card

Langkah selanjutnya adalah kita membeli Google Play Card dulu. Teman – teman bisa membeli Google Play Card ini di website ini karena memang sudah terbukti aman dan terpercaya. Agar lebih memudahkan kalian dalam membeli di satuloket, baca dulu panduanya ( Panduan )

4.Mengisi saldo Google Wallet

Setelah langkah ketiga selesai, maka kita akan mendapatkan kode voucher Google Play Card. Selanjutnya adalah mengisi saldo Google Wallet kita.

  • Buka Playstore di Smartphone kalian.
  • Lalu buka sidebar di playstore dan pilihh reedem.
  • Masukan kode dari Google Play Card yang telah kita dapatkan tadi.
  • Klik reedem dan saldo kalian di Google Wallet akan bertambah.
  • Sekarang kalian sudah bisa membeli aplikasi berbayar di playstore.

Selesai juga akhirnya, mimin hebat ya bisa merubah alamat mimin yang semula di indonesia jadi di amerika. Semoga saja di masa depan mimin beneran tinggal di amerika, Amin. Udah dulu ya dan jangan lupa cek harga termurah voucher Google Play Card di website ini.

mm
Article By :

Leave a Reply

Your email address will not be published.